#navbar-iframe{opacity:0.0;filter:alpha(Opacity=0)} #navbar-iframe:hover{opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100, FinishedOpacity=100)}

Jumat, 30 Desember 2011

mudah-mudahan ga korun hehe...

Hebat Euy… semuanya terbuat dari emas…
kapan ya Rumah saya kaya gini…

Ruang Utama yang serba terbuat dari emas…

Kamar tidur Sultan, kasur dan selimut nya aja yang gak terbuat dari emas

Bath Tub yang terbuat dari emas

Toilet dari emas juga (hebat…!)

Bunga Mawar dari Emas juga…

Handphone Motorola, Emas berlapis Berlian…!

Mobil ini body nya dari Emas…? berat gak ya…?

Interor dalam mobil…kereen!
Senjata beserta peluru yang terbuat dari emas (buat nembak siapa ya...?)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terimakasih atas saran dan masukan dari anda,jika bekernan berikan like untuk post yang anda baca